Tehknologi : Nonton Youtube dapat Uang...!!



Langkah pertama, kita harus mengunjungi website Baymack.


Untuk menggunakannya, terlebih dahulu kamu harus login mengunakan akun Facebook kamu. Setelah proses login berhasil, maka kamu langsung dapat mencoba mencari dolar dengan cara memilih Enter Draw.


Kemudian kamu tinggal tonton video YouTube yang disediakan oleh Baymack dan putar video tersebut. Secara umum durasi yang diberikan oleh Baymack antara 60 hingga 100 detik. Namun, ada juga kasus di mana kamu harus menonton video yang berdurasi 20 detik saja.



Setelah durasi menonton yang diberikan Baymack habis, di sini kamu akan disuruh menebak video tersebut, termasuk kategori manakah video tersebut?


Jika kamu berhasil menebak 5 video, maka kamu mendapatkan 1 entry, dan otomatis akan langsung ikut undian berhadiah dolar sesuai yang tertera di Baymack.


Lebih banyak entry yang kamu dapatkan tiap hari, lebih banyak peluang untuk mendapatkan jackpotberhadiah besar. Kamu hanya diperbolehkan mendapatakan 10 entry setiap harinya. Untuk 6 entry pertama, kamu akan diminta menonton 5 video tiap entry dan sisa entry sampai 10 hanya perlu menonton 2 video. Jadi, total minimal yang kamu tonton tiap harinya adalah 38 video. Jika kamu telah mencapai 10 entry, maka tinggal menunggu waktunya habis.



Setelah waktunya habis, dolar akan masuk ke akun kamu dan kamu bisa langsung Redeem ke akun PayPalyang kamu miliki, minimal Redeem-nya sangat kecil, hanya US$0.02 saja, jadi ini sangat menguntungkan kita.



Bagi kamu yang belum memiliki akun PayPal, bisa segera buat, walau tanpa kartu kredit.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara mendapatkan dolar hanya dari menonton video YouTube. Sistem kerja dari situs Baymack ini hanya mengumpulkan entry untuk mengikuti undian dan mendapatkan dolar gratis. 

Selamat Emncoba dan Sukses..!!

Daftar Baymarck Disini


Share:

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG

Translate

ARTIKEL POPULER

Artikel Bermanfaat Bagi Kehidupan

POSTINGAN TERBARU

Analisa GOLD 26 Nopember 2021

mari kita simak XAUUSD dalam 1 Jam untuk menentukan Level harga Support dan Resistance intraday berikut: Resistance2 (R2) : 1812...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Label Clouds

Blog Archive